Beasiswa Luar Negeri Rotary Yoneyama Jepang Untuk S1, S2, S3

Halo sobat ExploreBeasiswa.com, bagaimana kabar studinya? Semoga lancar selalu yah dan ilmunya senantiasa dapat bermanfaat bagi semua. Kali ini ExploreBeasiswa.com akan membagikan info tentang beasiswa dari negeri sakura. Sudah tahukan dari mana asalnya? Yap, betul sekali, dari Jepang.
Beasiswa Rotary Yoneyama akan membantu biaya pendidikan sobat ExploreBeasiswa.com selama menempuh studi yang akan di mulai tahun 2018, baik untuk Jenjang Beasiswa S1, Beasiswa S2, maupun Beasiswa S3. Adapun besaran beasiswa yang akan diberikan kepada penerima yaitu biaya bulanan S1 sebesar 100.000 yen, S2 dan s3 sebesar 140.000 yen. Selain itu, penerima beasiswa ini juga akan mendapatkan dana tunjangan tahun pertama sebesar 400.000 yen. Wah mantap bener kan. Pasti bakalan tambah semangat belajar nih
ExploreBeasiswa.com Info Beasiswa di Jepang
Nama beasiswa kali ini adalah Beasiswa Rotary Yoneyama Scholarship. Sesuai dengan namanya, beasiswa ini disponsory penuh dari Rotary Yoneyama Memorial Foundation.
Deadline: 16 Oktober 2017, Pukul 01.00 pm (Waktu Negara Jepang)
Beasiswa Rotary Yoneyama akan membantu biaya pendidikan sobat ExploreBeasiswa.com selama menempuh studi yang akan di mulai tahun 2018, baik untuk Jenjang Beasiswa S1, Beasiswa S2, maupun Beasiswa S3. Adapun besaran beasiswa yang akan diberikan kepada penerima yaitu biaya bulanan S1 sebesar 100.000 yen, S2 dan s3 sebesar 140.000 yen. Selain itu, penerima beasiswa ini juga akan mendapatkan dana tunjangan tahun pertama sebesar 400.000 yen. Wah mantap bener kan. Pasti bakalan tambah semangat belajar nih.
Baca Juga: Beasiswa S1 Luar Negeri di Vietnam Maritime University
Ayo tunggu apalagi sobat ExploreBeasiswa.com. Buruan daftar ya. Jangan lupa lengkapi persyaratan Beasiswa Rotary Yoneyama sebagai berikut
  1. Tidak berstatus Sebagai Warga Negara Jepang
  2. Tidak Sedang tinggal di Jepang
  3. Memiliki Surat Di Terima Perguruan Tinggi (Letter of Success or Permission for Pre-arrival)
  4. Memiliki daya tarik tinggi untuk belajar di Jepang
  5. Mempunyai sikap peduli dan menghargai budaya lain
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik dan lancar
  7. Sehat secara fisik dan mental
Baca Juga: Beasiswa S2 Dari Kementerian Agama Untuk Guru
Sebelum sobat ExploreBeasiswa.com mendaftar, sebaiknya dipersiapkan betul yah apa persyaratan yang harus dipenuhi. Soalnya, salah satu keberhasilan memperoleh beasiswa adalah kelengkapan berkas persyaratan. So, untuk beasiswa Rotary Yoneyama ini sebagai berikut.
  1. Mengisi Formulir yang telah disediakan
  2. Fotocopy berkas persyaratan pendaftaran kuliah
  3. Rencana Study
  4. Tujuan studi di Jepang
  5. Surat Rekomendasi
  6. Fotocopy LoA
  7. Sertifikat kemampuan bahasa Jepang
Baca Juga: Beasiswa Paling Bergengsi di Indonesia?
Info selengkapnya mengenai Beasiswa Rotary Yoneyama dapat dilihat di website resminya di sini atau email ke:  apply@rotary.yoneyama.or.jp

Sobat ExploreBeasiswa.com dapat memberikan kritik atau saran atau pertanyaan lainnya di email: ExploreBeasiswa@gmail.com atau hub. +62 8560 20 60009 atau langsung di laman Kontak.

Dapatkan Update Informasi Beasiswa Terkini:

0 Response to "Beasiswa Luar Negeri Rotary Yoneyama Jepang Untuk S1, S2, S3"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan kesempatannya telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Semoga memberikan manfaat. Berikan komentar untuk kritik dan saran atau pertanyaan lainnya di bawah ini. Terima kasih.