Beasiswa S1 Luar Negeri di Vietnam Maritime University 2017

ExploreBeasiswa.com - Sampai saat ini masih belum dapat kursi di salah satu perguruan tinggi baik Perguruan Tinggi Negeri maupun swasta di Indonesia? tenang, masih ada kesempatan peluang besar lainnya di Luar Negeri Sob. Kali ini ada tawaran beasiswa untuk melanjutkan studi pendidikan program sarjana (S1) di International School of Educatin (ISE), tepatnya di Vietnam Maritime University (VMUI). Adapun yang diberikan pada kesempatan beasiswa ini sangat beragam, mulai dari 100 % bebas uang kuliah plus akomodasi selama pendidikan. Wah pasti bakalan seru dan tidak mengecewakan kesempatan ini.

Beasiswa Kuliah ASEAN untuk Lulusan SMA/SMA di Luar Negeri 2017

Beasiswa S1 di Vietnam Maritime University 2017

Program perkuliahan yang akan di terapkan ketika melanjutkan study di Vietnam Maritime University (VMU) diantaranya akan diterapkan dalam bahasa Inggris dengan pilihan sebagai berikut:
  1. Program Global Studies and Maritime Affairs (GMA), dan
  2. Internatinal Bussines and Logistic (IBL)

Beasiswa yang diberikan pada tahun ajaran 2017/2018 kali ini mencakup pembebasan uang kuliah (tuition fee) atau setara dengan nilai uang yang mencapai USD 3.000/tahun dengan rincian kuota sebagai berikut sob.
  1. Tanggungan 100 % bebas uang kuliah dan asrama untuk 2 orang,
  2. Tanggungan 75 % bebas uang kuliah untuk 2 orang,
  3. Tangguangan 50 % bebas uang kuliah untuk 2 orang,
  4. Tangguangan 30 % bebas uang kuliah untuk 2 orang (berdasarkan pertimbangan dari ISE VMU).

Kontrak beasiswa yang akan diterima adalah selama 4 semester dengan syarat nilai IP selama studi harus di atas 2,50 (skala 4,00). Wahh pasti siap ya sobat Explore Beasiswa untuk mendapatkan beasiswa ini. Mau tau gimana persyaratannya untuk mendapatkan beasiswa ini? lanjut baca di bawah ini sob


Persyaratan yang harus di penuhi sobat ExploreBeasiswa.com adalah:
  1. Mempunyai ijasah setingkat SMA/SMK/Setara
  2. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang cukup dengan nilai IELTS minimal 4.0 atau setara.

Berkas dokumen yang harus di lengkapi sobat ExploreBeasiswa.com sebagai berikut.
  1. Mengisi formulir pendaftaran
  2. File ijazah dan transkrip nilai SMA/SMK/Setara
  3. File IELTS min 4.0
  4. SKCK
  5. Surat Keterangan Sehat
  6. Paspor
  7. Foto terbaru ukuran 4x6

Catatan tambahan bagi sobat yang hendak mendaftar adalah pastikan file yang akan dikirim harus diterjemahkan terlebih dahulu ke dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Vietnam yah. Selain itu, file juga dapat langsung di legalisir terlebih dahulu oleh notaris demi meningkatkan keabsyahan dokumen.

Tata Cara Pendaftaran Beasiswa sangat mudah dan simple. Semua tergantung dari persyaratan sobat semua apakah sudah lengkap atau belum? jika belum segera di lengkapi dan jika sudah lengkap dapat langsung di kirimkan ke email: ise@vimaru.edu.vn atau melalui pos yang ditujukan kepada:

International School of Education, Vietnam Maritime University
Room 105, A5 Building, 484 Lach Tray Street, Hai Phong City, Vietnam

Deadline pendaftaran tanggal 30 Agustus 2017

Info lebih lanjut dapat menghubungi kontak Ms. Ha (+84945605187) dan Ms. Trang (+84934661104) atau website Vietnam Maritime University

Semoga info ini dapat bermanfaat.

Dapatkan Update Informasi Beasiswa Terkini:

0 Response to "Beasiswa S1 Luar Negeri di Vietnam Maritime University 2017"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan kesempatannya telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Semoga memberikan manfaat. Berikan komentar untuk kritik dan saran atau pertanyaan lainnya di bawah ini. Terima kasih.