Beasiswa Pelatihan Sepak Bola di Akademi RCD Espanyol Barcelona Eropa 2017

ExploreBeasiswa.com - Sobat ExploreBeasiswa.com ada yang suka sepak bola dan saat ini berusia antara 14 s/d 19 tahun? wahh kebetulan banget nih kalau begitu, kalau ada. Nah, apa ini kabar baiknya? jadi gini sob, langsung aja yah. Akademi RCD Espanyol Barcelona sedang membuka mencari bakat dan ingin memajukan sepak bola Indonesia. Salah satunya dengan cara membuka beasiswa pelatihan sepak bola di Akademi RCD Espansyol Barcelona Eropa 2017.

Beasiswa Pelatihan Sepak Bola Luar Negeri dari Akademi RCD Espanyol Barcelona Eropa 2017 untuk Pelajar SMP-SMA Indonesia 2017

Beasiswa Pelatihan Sepak Bola di Akademi Espanyol Barcelona 2017

Program beasiswa ini merupakan program beasr dalam pencarian bakat pemain sepak bola anak-anak di Indonesia yang saat ini berusia 14 s/d 19 tahun. Kuota yang ditawarkan untuk pelatihan ini adalah sebanyak 2 orang dengan bakat terbaik akan mengikuti pelatihan kusus sepak bola di Akademi sepak bola Klub LaLiga RCD Espanyol di Kota Barcelona. Kegiatan ini di sponsori oleh PT. Hero Supermarket Tbk sebagai master Spnsor dan di selenggarakn oleh PT. Football Momentum Asia (FMA ) sebagai penyeenggara acara. Kesempatan dan peluang emas ini juga pernah di ikuti oleh para timnas U-22 Indoensia. Diantaranya seperti Evan Diman dan Ryuji Utomo tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Nah, bagimana dengan sobat ExploreBeasiswa.com nih? mau nyoba ikutan seleksi? ayooooo burun daftar. 

Fasilitas yang akan diperoleh selama mendapat beasiswa ini diantaranya:
  1. Biaya 10 peserta yang lolos tahap seleksi 1 di kota asal dan maju ke tahap final di Jakarta: meliputi: tiket transportasi, akomodasi hotel bintang 3, makan, dan transportasi lokal selama di Jakarta.
  2. Beasiswa pelatihan sepak bola di Akademi Espanyol Barcelona, Spanyol selama 1 term akademik, yaitu dari bukan Oktober 2017 s/d Juni 2018 bagi 2 peserta pemenang terpilih.
  3. Visa (Schengen)
  4. Test Kesehatan
  5. Transportasi dan Akomodasi Pembuatan Visa
  6. Tiket Pesawat Jakarta-Barcelona (PP)
  7. Sepatu Sepak Bola Baru
  8. Biaya Pelatihan Akademi di Espanyol, Barcelona
  9. Tempat Tinggal di Asrama Akademi Espanyol (termasuk makan, dll).
Pendaftaran sangat mudah sob, jika berminat langsung saja ke Toko Giant dan Hero terdekat daerah asal mu yah. Soalnya, toko-toko itu sudah tersebar di Indonesia. jadi pilih aja toko terdekat saja. 

Pendaftaran di Mulai dari tanggal 3 Juli s/d 30 Agustus 2017

Pendaftaran akan di tutup jika sudah melebihi batas peserta sebanyak maksimum 15.000 peserta.

Ketentuan Pendaftaran Beasiswa Sepak Bola 2017

Sobat harus belanja minimal Rp. 150.000,- (Rp. 100.000,- untuk pengguna kartu kredit permata) di Giant atau Hero. Daftarkan diri anda di Booth Giant dengan menyertakan lampiran sebagai berikut:
  1. Mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran beserta form persetujuan orang tua 
  2. fotocopy akte kelahiran satu lembar
  3. fotocopy kartu keluarga satu lembar
  4. pas foto 2X3 masing-masing 2 lembar
  5. Struk belanja Giant asli dalam periode 3 juli s/d 30 agustus 2017



Dapatkan Update Informasi Beasiswa Terkini:

1 Response to "Beasiswa Pelatihan Sepak Bola di Akademi RCD Espanyol Barcelona Eropa 2017"

Terima kasih atas kunjungan dan kesempatannya telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Semoga memberikan manfaat. Berikan komentar untuk kritik dan saran atau pertanyaan lainnya di bawah ini. Terima kasih.