Beasiswa Hadji Kalla Untuk S1 dan S2

Apakabar sobat ExploreBeasiswa.com? Boleh tau dari mana saja nih para Sobat ExploreBeasiswa.com? Ngomong-ngomong adakah yang berasal dari Sulawesi Selatan? Kalau ada, wah beruntung banget nih. Pasalnya, ExploreBeasiswa.com akan berbagi info tentang Beasiswa Hadji Kalla untuk S1 dan S2.
Beasiswa ini ditujukan khusus bagi sobat ExploreBeasiswa.com yang berasal dari Sulawesi Selatan yang melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negeri tahun 2017 di Pulau Jawa. Kampus yang termasuk dalam kerjasama beasiswa Hadji Kalla, yaitu kampus ITB, UGM, IPB, UI, dan ITS.
Beasiswa Yayasan Hadji Kalla, Sulawesi Selatan
Beasiswa ini ditujukan khusus bagi sobat ExploreBeasiswa.com yang berasal dari Sulawesi Selatan yang melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negeri tahun 2017 di Pulau Jawa. Kampus yang termasuk dalam kerjasama beasiswa Hadji Kalla, yaitu kampus ITB, UGM, IPB, UI, dan ITS.
Baca Juga: Beasiswa Paling Bergengsi di Indonesia?
Beasiswa Hadji Kalla akan memberikan bantuan pendidikan mencakup: Tunjangan Uang Kuliah Tunggal dan Tunjangan Hidup Sampai Semester ke-8.
Baca JugaBeasiswa S1 Luar Negeri di Vietnam Maritime University
Dokument yang dipersyaratkan untuk dipenuhi sebelum mengajukan beasiswa Hadji Kalla diantaranya:
  1. Pas Foto 3X3
  2. KTM/Surat Keterangan Di Terima Perguruan TInggi
  3. Kartu Keluarga
  4. Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua
  5. Surat Tidak Menerima Beasiswa Lain
  6. Surat Bukti Tagihan Uang Kuliah Tunggal
  7. Scan Buku Tabungan
Baca Juga: Beasiswa Luar Negeri Rotary Yoneyama di Jepang
Semua berkas harus di scan dan di upload ke Form Online Ini. Info Beasiswa Hadji Kalla dapat di akses di laman ini. Batas waktu pendaftaran ditutup sampai tanggal 6 September 2017. Selamat Mencoba ya Sobat ExploreBeasiswa.com.
Baca Juga Info Beasiswa Lainnya di sini
Sobat ExploreBeasiswa.com dapat memberikan kritik atau saran atau pertanyaan lainnya di email: ExploreBeasiswa@gmail.com atau hub. +62 8560 20 60009 atau langsung di laman Kontak.




Dapatkan Update Informasi Beasiswa Terkini:

0 Response to "Beasiswa Hadji Kalla Untuk S1 dan S2"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan kesempatannya telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Semoga memberikan manfaat. Berikan komentar untuk kritik dan saran atau pertanyaan lainnya di bawah ini. Terima kasih.