Jadwal Seleksi Beasiswa Lanjutan Dari Magister Ke Doktoral LPDP


Bagi para awardee beasiswa LPDP yang telah menyelesaikan masa studinya. Ada info menarik nih. Jadi bagi kalian yang sudah lulus bisa langsung studi lanjut lagi loh. Tanpa jeda dan spasi, hhee. Wah, pasti bakalan seru banget nih. Studi terus. Semoga tetap bermanfaat terus ya ilmunya. Jangan lupa unntuk terus mengabdi melayani negeri.

Info kali ini sobat Explore Beasiswa akan berbagi jadwal seleksi bagi para awardee yang sudah lulus dan hendak melanjutkan studinya. Untuk tips dan triks mendapatkan beasiswa LPDP pasti sudah jago semua kan. Jadi siapkan saja persyaratannya dan cus catat jadwal pentingnya. OKEY kan.
Jadwal Seleksi Beasiswa Lanjutan LPDP
Beasiswa Lanjutan adalah beasiswa program Doktoral yang diberikan kepada Alumni Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) dan Beasiswa Presiden Republik Indonesia (BPRI) program Magister melalui pembiayaan LPDP. Jadwal seleksi Beasiswa Lanjutan dibuka setiap 2 (dua) bulan sekali untuk menyesuaikan dengan rencana studi Alumni di berbagai negara. Seleksi Beasiswa Lanjutan terdiri dari 2 (dua) tahapan,  yaitu seleksi administrasi dan seleksi proposal disertasi (research outline). Ketentuan Beasiswa Lanjutan lebih lanjut dapat dilihat di http://www.lpdp.kemenkeu.go.id/beasiswa/beasiswa-lanjutan/

Info: explorebeasiswa@gmail.com | 085602060009

Dapatkan Update Informasi Beasiswa Terkini:

0 Response to "Jadwal Seleksi Beasiswa Lanjutan Dari Magister Ke Doktoral LPDP"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan kesempatannya telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Semoga memberikan manfaat. Berikan komentar untuk kritik dan saran atau pertanyaan lainnya di bawah ini. Terima kasih.