Seminar Nasional Gizi Untuk Bangsa

www.EXPLOREBEASISWA.com | Kali ini ada info menarik bagi sobat yang berkecimpunng di dunia kesehatan, khsusunya terkait tentang Gizi. Kegiatan ini cuup menarik karena akan memaparkan berbagai hasil temuan dalam penelitian mahasiswa dan di dukung adanya pembicara-pembicara yang hebat. Jangan lewatkan kegiatan ini yang akan diselenggarakan tanggal 29-30 agustus 2017.

Gizi Untuk Bangsa hadir kembali mengangkat isu-isu terhangat seputar gizi dan kesehatan yang diawali dengan keynote speech oleh Kementerian Kesehatan RI dan dilengkapi oleh pembicara-pembicara terbaik bertaraf internasional yang ahli dari berbagai bidang yang beragam.

Seminar Nasional Gizi Untuk Bangsa

Daftarkan dirimu sekarang hanya dengan klik bit.ly/DaftarGUBVI

Cukup dengan biaya Rp 85.000 (1 Hari) atau Rp 150.000 (2 Hari), kamu bisa mendapatkan sertifikat ber-SKP* serta ilmu yang berlimpah loh! Serta ada promo beli 2 tiket gratis 1 tiket

SKP Hari pertama:
1 (PERSAGI), 2 (Pergizi Pangan), 2 (IAKMI)

SKP Hari Kedua:
1 (PERSAGI), 2 (Pergizi Pangan), 2 (IAKMI) -Gizi Untuk Bangsa VI

Info lebih lanjut kunjungi media sosial kami :
Twitter : @GiziBangsa
Instagram: @giziuntukbangsa
Line : @efo2304x
Fanspage FB : Gizi Untuk Bangsa
Website: www.gizibangsa.com
Email: giziuntukbangsa@gmail.com

www.ExploreBeasiswa.com | share info kegiatan kampusmu di website www.ExploreBeasiswa.com | email: explorebeasiswa@gmail.com | 085602060009

Dapatkan Update Informasi Beasiswa Terkini:

0 Response to "Seminar Nasional Gizi Untuk Bangsa"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan kesempatannya telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Semoga memberikan manfaat. Berikan komentar untuk kritik dan saran atau pertanyaan lainnya di bawah ini. Terima kasih.